LOOK! MY NAME IS RAZIK
Diberdayakan oleh Blogger.

SEPENGGAL TUGAS SEKOLAH

| Sabtu, 22 September 2012 | |

Seorang pelajar pasti di sekolah akan mendapatkan namanya tugas sekolah,bohong kalau tidak pernah mendapatkan tugas sekolah.di mulai dari yang mudah sampai yang sulit.singkat kata, dalam ukiran tulis di blog ini saya akan menunjukan tugas saya yaitu di perintahkan membuat pantun empat bait. 
inilah pantunnya....

ingin ku berangan angan
walau kau tak bersamaku
biarkan ragamu berjalan
tapi cinta mu tetap di hati ku


kupastikan dirimu tidak disampingku
dengan rasa sakit yang membelenggu
walaupun kau jahat kepada ku
aku setia menunggu

yup.... yang di atas adalah sepenggal tugas yang di berikan oleh guru saya yang saya perlihatkan di blog ini,tidak masalah hanya dua pantun yang menghiasi blog saya ini yang terpenting jangan berhenti berkarya

dalam kutipan diatas ini kita ambil positifnya saja, yaitu....jangan membatasi imajinasi di dalam diri anda,orang yang membatasi imajinasinya sendiri dia tidak tahu hal indah di dalam imajinasinya. orang yang membatasi imajinasinya sama saja melewati hari hari didalam ruangan tanpa cahaya.

0 komentar:

Posting Komentar