LOOK! MY NAME IS RAZIK
Diberdayakan oleh Blogger.

DI SIMAK AJA

| Jumat, 21 September 2012 | |


Apa yang anda perbuat dan anda sikapi ketika, sebuah pertanyaan besar yang sukar jawabanya harus anda jawab dengan benar yang mencangkup semua aspek seperti logika,keagamaan,dan sosial,ini lah yang terdapat di benak saya,akan saya tulis menjadi sebuah pertanyaan.
Ketika saya menonton video yang berjudul dunia akhir zaman,dan pada waktu itu terdapat satu hal yang saya kagetkan yaitu sejarah ketamadunan manusia.dalam hal yang membahas tentang ketamadunan manusia sangat lah berbeda yang di ajarkan di sekolah dengan agama islam. Yang di ajarkan di sekolah zaman manusia di mulai dari zaman batu yang di bagi menjadi tiga paleolitik,mesolitik,neolitik.pada zaman ini dikenal sebagai manusia yang tidak tahu apa-apa,dan parahnya tidak tahu bercakap dengan temanya dan bisa dibilang tidak mempunyai bahasa. Dan berhubung berjalanya waktu yang panjang berkembang sedikit demi sedikit mencapai kemajuan dan melalui zaman gangsa, zaman logam dan zaman moden dimana anda berada sekarang, itulah sejarah yang di percayai oleh banyak manusia yang di ketahui melalui ajaran di sekolah.
 tanyalah ke siapa saja,ketika disebut zaman purba dan orang itu pasti membayangkan orang yang tinggal di dalam gua.Tetapi lupakah anda semua,bahwa kaabah dan masjid Al-aqsa sebenarnya di bina oleh nabi adam sebagaimana yang telah di beritahu di dalam hadith rasulullah?dan ini menunjukan  bahwa manusia pertama sudah pandai membina bangunan.dan coba anda tanya lagi ke orang yang sama,apakah orang itu akan berfikiran sama dengan fikiran dia yang pertama?(pasti tidak). Malah pada jaman nabi adam sudah pandai berkata-kata,berpakaian dan bertindak seperti manusia yang waras sama seperti manusia pada hari ini.jadi zaman batu tidak pernah terjadi,zaman gangsa tidak pernah terjadi.dan malah ketika kita telah mengetahui tentang nabi adam yang telah pandai,pintar, dan beradab. Jadi “paleotik”hanya satu istilah khayalan sama seperti “mesolitik”dan yang lainya.pasti kita telah mengetahui siapakah di balik semua ini yang menyimpulkan tentang zaman –zaman yang tidak pernah ada yaitu charles darwin dan para pendokong teori evolusi. Teori evolusi hanyalah pembohongan semata mata.dan menjadi hal yang wajib untuk kita mengenali sejarah sebenarnya.
Pertama dari adam, idris, nuh, hud, saleh, ibrahim, luth, ismail, ishak, ya’qub, yusuf, ayub, syu’aih, musa, harun, zulkifli, dll.
Yang jadi pertanyaan saya adalah,kenapa hal seperti ini di pelajari oleh  kita?
Apakah anda tidak curiga?
Entahlah semua itu telah terjadi sangat lama,tapi yang jelas manusia pertama adalah nabi adam dan beliau di turunkan ke muka bumi dengan mempunyai ilmu dan berpakain dengan layak.

0 komentar:

Posting Komentar