LOOK! MY NAME IS RAZIK
Diberdayakan oleh Blogger.

TUJUAN HANYALAH JUARA

| Sabtu, 25 Agustus 2012 | |

rival pada pertemanan di dunia sepak bola sangatlah biasa terjadi, tapi bagaimanakah rival pada pertandingan di lapangan akan bertemanan di luar pertandingan.

Rivalitas untuk olahraga sepak bola sangat lah menarik untuk di berbincangkan, dalam sepak bola tidak ada lawan yang sejati untuk di lawan, dan tidak ada pula teman sejati untuk di perjuangankan. Rivalitas di mulai ketika pemain harus di tuntut untuk membawa tim yang ia bela mendapatkan TROFI,otomatis persaingan dalam perebutan TROFI akan menjadi tidak mudah,pemain harus di tuntut mendapatkan TROFI  yang mereka incar tidak peduli bagaimana caranya, untuk mengetahui caranya? kau harus bertanding dan wajib memenangkan pertandinganya.dalam pertandingan pemain  tak peduli harus sampai mencelakai lawanya untuk mendapatkan  hasil yang ia inginkan. Itu adalah cara kedua ketika kalau strategi yang salah satu tim yang di terapkan tidak berjalan dengan baik,kalau strategi tidak berjalan dengan baik pasti emosional yang akan berkerja,dan tidak segan segan memukul,meludahi,menendang di lakukan pemain saat ketika timnya dalam keadaan kalah dan tidak peduli walau ganjaran adalah keluar dari pertandingan tidak hanya pemain yang bertindak keras di lapangan.
penonton akan menjadi ikut menjadi brutal ketika tim yang ia bela mendapatkan masalah di lapangan oleh tim lain. dan para pemain rela berbuat apa saja demi satu tujuan yaitu.
JUARA

0 komentar:

Posting Komentar