LOOK! MY NAME IS RAZIK
Diberdayakan oleh Blogger.

PEMBUKAAN KEPADA PINTU KELUAR

| Sabtu, 25 Agustus 2012 | |


Sebuah tim yang mengkontrak sebuah pemain dengan berdurasi panjang seperti lima tahun masa kontrak dengan gaji besar itu semua tidak menjamin pemain akan mengikuti kontrak yang telah di tentukan klub,pemain akan keluar ketika klub yang di bela tidak bisa bersaing lagi merebut juara,atau pemain selalu di bekap cidera dan klub mencari klub lain untuk membeli pemain di karenakan gaji pemain yang besar dan ini bisa merugikan klub atau pemain lah yang ingin pindah. Itu salah satu penyebab pemain pindah ke klub lain. 

Bukan hal trofi saja pemain pindah klub,tapi gaji lah yang berada di balik semua transfer terlasana,tim yang menginginkan pemain berlabel bintang tidak mungkin menawar jumlah transfer dengan murah, tim yang mencari pemain bintang harus merogoh kocek sangat dalam untuk bisa mendapatkan pemain bintang yang di targetkan,tidak peduli mahalnya nilai transfer yang terpeting adalah mendapatkan target yang dicintainya.
tapi dengan nilai transfer yang sangat besar untuk sebuah pemain belum tentu pemain itu akan sukses, bisa saja terbalik waktu di mantan timnya menjadi pemain utama belum tentu di klub baru menjadi pemain utama pula.
Di sepak bola tidak ada yang pasti untuk pemain yang akan bertahan atau keluar, malah dulu yang menjadi musuh di lapangan, akan menjadi teman perjuangan. Itu banyak terjadi di sepak bola profesional terutama di eropa.
ke klub baru,pemain lama yang kurang berkontribusi kepada timnya akan tersingkir secara alami di dunia sepak bola seperti di cadangan setiap pertandingan,tidak heran itu juga penyebab pemain keluar Ada yang datang ada yang pergi,itulah yang akan terjadi ketika pemain baru datang dari klub nya.


TAPI INILAH SEPAKBOLA....






0 komentar:

Posting Komentar